Minggu, 13 Oktober 2013

NOVENA KANAK-KANAK YESUS

(Novena yang penuh kuasa dalam keperluan yang mendesak. Harus didoakan selama sembilan hari berturut-turut)

Yesus, Engkau bersabda, "Mintalah maka kamu akan menerima, carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan bagimu." Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang tersuci, aku mengetuk, aku mencari, aku memohon kabulkanlah doaku.

(Sebutkan permohonan anda)

Yesus Engkau bersabda, "Semua yang kau mohon atas nama-Ku, Bapa akan mengabulkannya". Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang tersuci dengan rendah hati dengan sangat aku memohon kepada Bapa-Mu demi nama-Mu, kabulkanlah doaku.

(Sebutkan permohonan anda)

Yesus, Engkau bersabda, "Langit dan bumi akan lenyap, tetapi Sabda-Ku tidak akan lenyap". Dengan perantaraan Bunda Maria, Bunda-Mu yang tersuci, aku yakin bahwa doaku pasti dikabulkan.

(Sebutkan permohonan Anda)

Tidak ada komentar: