Sabtu, 25 April 2020

DOA MOHON PERLINDUNGAN DARI WABAH CORONA VIRUS COVID19




Bunda Maria, Bunda Yesus Kristus, Bunda kami, engkau terus berseri sepanjang perjalanan kami sebagai tanda keselamatan dan pengharapan.

Kami mempercayakan diri kepada engkau, Sang Kesehatan Orang Sakit, yang di Kayu Salib berada dekat dengan kesengsaraan Yesus, dengan iman yang kuat.

Engkau, Keselamatan umat Tuhan, tahu apa yang kami butuhkan, dan kami percaya bahwa engkau sudi memenuhi kebutuhan itu sehingga, seperti di Kana di Galilea, sukacita dan perayaan dapat kembali setelah masa pencobaan pandemi covid19 ini.

Tolonglah kami, Bunda Kasih Ilahi, untuk menyelaraskan diri dengan kehendak Bapa dan melakukan apa yang disabdakan Yesus kepada kami, Ia yang menanggung penderitaan kami atas diri-Nya, dan memikul dukacita kami guna membawa kami, melalui Salib, menuju sukacita kebangkitan.

Kami mencari perlindungan di bawah naunganmu, wahai Bunda Allah yang kudus. Jangan abaikan permohonan kami - kami yang berada dalam pencobaan ini - dan bebaskan kami dari virus corona dan dari setiap marabahaya, wahai Perawan yang mulia dan berbahagia.

Bapa kami...
Salam Maria...3kali
Kemuliaan...

Tidak ada komentar: