Rabu, 09 Oktober 2024

Keajaiban Doa dan Pertolongan Santo Antonius dari Padua


Kesaksian Iman:
Keajaiban Doa dan Pertolongan Santo Antonius dari Padua

Beberapa waktu yang lalu, keluarga kami mengalami masalah besar. Anak saya, Michael, dan temannya mengalami situasi yang sangat menegangkan—mobil customer mereka dibawa kabur oleh teknisi bengkel. Saat itu, saya sedang berada di Medan, jauh dari rumah di Bogor. Ketika istri saya mengabari tentang masalah ini, hati saya terenyuh, namun saya tahu bahwa kami harus tetap tenang. Saya langsung menyarankan agar kami berdoa bersama, mempersembahkan devosi kepada Santo Antonius dari Padua, pelindung barang-barang yang hilang. Kami memohon dengan sungguh-sungguh, berharap kepada Tuhan melalui perantaraan Santo Antonius.

Beberapa hari kemudian, ketika saya pulang dari Medan, Michael menyambut saya dengan tangisan dan pelukan erat. Saya tahu bahwa hatinya penuh dengan kekhawatiran, tetapi saya berkata kepadanya, "Kamu harus kuat. Ini adalah pelajaran berharga. Percaya dan berdoa, karena Tuhan selalu mendengarkan."

Dan sungguh luar biasa, keesokan harinya kami mendapat kabar baik bahwa mobil tersebut telah ditemukan di Bandung. Dengan bantuan pihak kepolisian, Michael dan temannya segera berangkat ke Bandung, dan mereka berhasil mendapatkan kembali mobil tersebut dalam keadaan baik.

Terpujilah Tuhan atas penyertaan-Nya, dan terima kasih tak terhingga kepada Santo Antonius atas perantaraan dan pertolongannya. Doa kami terjawab dengan penuh rahmat. Kami sangat yakin bahwa doa yang tulus kepada Tuhan, dengan perantaraan Santo Antonius dari Padua, selalu memberikan hasil yang luar biasa. Santo Antonius, doakanlah kami dan semua yang datang kepadamu dalam kepercayaan penuh. Amin

Manuntun Sitinjak 


Tidak ada komentar: