Sabtu, 21 Mei 2022

DOA KEPADA ROH KUDUS YANG SUNGGUH-SUNGGUH DAN BENAR-BENAR HADIR DI DALAM JIWA KITA

Selamat pagi saudaraku yang terkasih dalam Kristus Yesus, 

Berikut adalah doa sederhana yang bisa kita doakan setiap saat kepada Roh Kudus agar kita diberi karunia dan rahmatNya yang sungguh mengatasi segala akal dan pikiran. Bisa didoakan semua bait atau salah satu atau terserah anda dua atau tiga bait. Doa ini akan mengundang Roh Kudus setiap saat hadir di dalam diri kita, hati kita, jiwa kita dan bersatu dengan roh kita. Roh Kudus adalah sungguh-sungguh kekayaan kita yang tiada taranya. 


Doa Mengakui Kehadiran Roh Kudus dan Mohon RahmatNya

Roh Kudus Allahku penuh cinta, aku menyembah Engkau yang sungguh-sungguh dan benar-benar hadir di dalam jiwaku...berikanlah aku cintaMu yang suci.

Roh Kudus Allahku sumber kedamaian yang sejati, sungguh-sungguh dan benar-benar hadir di dalam jiwaku...berikanlah aku damaiMu yang terberkati yang mengatasi segala akal dan pikiran

Roh Kudus Allahku sumber terang sejati, sungguh-sungguh dan benar-benar hadir di dalam jiwaku... berikanlah aku sinarMu yang terberkati agar aku dapat melihat segala sesuatu dengan jelas

Roh Kudus Allahku sumber kekuatan sejati, sungguh-sungguh dan benar-benar hadir di dalam jiwaku...berikanlah aku kekuatanMu yang terberkati agar aku dapat melakukan tugasku dengan baik dan benar.

Roh Kudus Allahku sumer kebijaksanaan sejati, sungguh-sungguh dan benar-benar hadir di dalam jiwaku...berikanlah aku kebijaksanaanMu yang terberkati supaya aku dapat berpikir dan bertindak dengan penuh bijaksana

Amin
 

Tidak ada komentar: