Senin, 07 Juli 2014

PUJIAN PAGI KEPADA HATI KUDUS YESUS

Setelah bangun pada awal hari ini, aku memberi salam kepadaMu Hati Terkudus Yesus dan menyerahkan diriku kepadaMu, bersama segala usaha dan jerih payahku hari ini.

Kupandang hanya padaMu, Hati Kudus Yesus, Engkau bintang hiburan dan cahayaku, padaMu kuberharap teguh sebab kesetiaanMu pantang goyah.

Jadikanlah hatiku milikMu seluruhnya dan kuatkanlah aku untuk berbuat yang baik, bila timbul keinginan berdosa, jauhkanlah dengan kekuatan rahmatMu.

Jangan biarkan aku dipisahkan dari padaMu, sembunyikanlah aku dalam lukaMu, disitu aku berdoa, berkorban dan menderita serta mati untukMu bila Engkau kehendaki.

Setiap hatiku berdenyut hari ini kuperbaharui penyerahan diri, semoga setiap denyutan hatiku menyerukan, Ya Hati Kudus Yesus bagiMu segalanya, ke dalam cintaMu kuserahkan semua orang yang terdekat padaku dalam cinta peliharalah mereka baik jiwa maupun raga, semoga tidak seorangpun menyimpang dari padaMu.

Sekarang berilah aku berkat pagi yang menabis aku bagiMu sertailah aku di segala jalan hingga tiba padaMu dalam keabadian. AMIN

Tidak ada komentar: